Thursday, April 27, 2017

Harga serta Spesifikasi Prince PC 398 Dapat Power Bank

Review Harga serta Spesifikasi Prince PC 398 Dapat Power Bank – Oke sahabat gageto, kesempatan ini Kami masih tetap bakal mereview sekitar ponsel outdoor. Serta kebetulan juga yang bakal Kami review kesempatan ini masih tetap ponsel garapan dari Prince. Beberapa sahabat telah tau atau pernah dengar bukanlah ponsel Prince PC 9000 yang mempunyai spesifikasi gahar. Yang didesain spesial untuk kesibukan outdoor. Serta ponsel itu mempunyai kemampuan baterai super jumbo 10000mAh.

Serta, review kesempatan ini Kami bakal hadirkan product paling baru dari Prince yakni Prince PC 398. Sebenarnya PC 398 adalah product upgrade dari Prince PC 9000. Dengan cara spesifikasi juga nyaris sama. Cuma saja terdapat banyak keunggulan di bagian-bagian.

Tersebut segera saja kita bahas Spesifikasi HP Prince PC 398 Power Bank 

Serta, review kesempatan ini Kami bakal hadirkan product paling baru dari Prince yakni Prince PC 398. Sebenarnya PC 398 adalah product upgrade dari Prince PC 9000. Dengan cara spesifikasi juga nyaris sama. Cuma saja terdapat banyak keunggulan di bagian-bagian.

Tersebut segera saja kita bahas Spesifikasi HP Prince PC 398 Power Bank

Tampilan

Dari sisi tampilan, Prince PC398 ini nyaris sama juga dengan PC 9000. Yang membedakan yaitu sisi segi PC 398 yang terproteksi dengan metal. Harga serta Spesifikasi Prince PC 398

HP Power Bank yang satu ini memili bentang monitor 2. 4 inch serta dimensi keseluruhnya Tinggi 14, 2 cm Lebar 6, 1 cm serta Tidak tipis 2, 2 cm. Jika kita cermati, ponsel Prince PC 398 ini begitu serupa dengan Handy Talhy (HT).

Untuk menguatkan sisi belakang, penutup baterai sisi belakang diperkuat dengan memakai 4 buah baut. Hingga kemungkinan baterai terlepas begitu kecil.

Sedang, untuk masalah komunikasi, Anda bisa memakai 3 nomor sekalian dalam ponsel ini karna ada Triple SIM GSM.

Feature HP Prince PC 398

Prince PC 3898 dibekali dengan feature menarik yakni bisa dipakai sebagai power bank. Langkah mengaktifkannya juga begitu gampang sekali, cukup Anda tekan serta tahan tombol kuning yang ada di dalam. Jadi bakal ada pemberitahuan bar kalau ponsel telah dapat dipakai sebagai power bank. Setelah itu tinggal Anda colokkan kabel USB ke ponsel Prince 398 ini serta sambungkan ke piranti yang bakal di cas.

Untuk mensupport feature power bank ini, ponsel ini dibekali dengan satu baterai berkapasitas jumbo yakni 10000mAh. Dengan kemampuan baterai yang super besar ini, Prince PC 398 awet serta tahan lama. Bahkan juga bila tak dipakai sebagai power bank, dapat bertahan sampai sebagian minggu.

Feature lain yang dipunyai ponsel ini yaitu Radio FM yang bisa kita aktifkan tanpa ada butuh memakai earphone. Anda dapat juga memutar video dengan memakai video player, untuk dengarkan musik dapat memakai MP3 Player.

Untuk kegiatan fotografi, ada satu kamera belakang memiliki ukuran 3 MP yang telah diperlengkapi dengan lampu LED Flash hingga sangat mungkin untuk Anda untuk mengambil photo dalam keadaan gelap.

Oia, ponsel ini dapat mempunyai satu senter memiliki ukuran besar dengan nyala super jelas. Senter ini begitu berguna untuk dipakai pada malam hari. Karenanya ada senter ini, kesibukan outdoor pada malam hari kelihatannya mesti membawa ponsel yang satu ini.

Keunggulan serta Kekurangan Prince PC 398 

Keunggulan

Design kekar serta gagah
Kemampuan baterai super besar 10000mAh
Senter besar serta terang
Body samping full metal
Kekurangan 

Bukanlah smartphone
Tak tahan air
Tak tahan debu
Tak tahan banting
Harga Prince PC 398

HP Power Bank keren ini di bandrol dengan harga yang begitu terjangkau yakni Rp 250. 000. Banyak di jual di sebagian website e-commerce Indonesia dengan harga berkompetisi.

Mungkin saja cukup info yang bisa Kami untuk. Terimakasih telah menbaca Review Spesifikasi serta Harga HP Power Bank Prince PC 398.

Cek Daftar Harga HP Prince

No comments:

Post a Comment