Monday, March 20, 2017

Harga dan Spesifikasi Brandcode B81 HP Outdoor 10000mAh Bisa Power Bank

HP Brandcode yang bisa dipakai jadi powerbank adalah Brandcode B81 dengan kemampuan daya baterai yang begitu besar yaitu meraih 10ribu mAh. Review handphone paling baru ini membawakan sebagian penjelasan berkaitan spesifikasi Brandcode B81 serta harga jual nya yang begitu terjangkau. Baca referensi lain Harga dan Spesifikasi Brandcode B81 HP Outdoor 10000mAh Bisa Power Bank

Review Harga serta Spesifikasi HP Brandcode B81 10. 000 mAh Dapat Buat Power Bank | Di peluang waktu lalu Kami pernah mereview satu hp atau ponsel outdoor yang mempunyai kemampuan baterai 10000mAh serta dapat jadikan sebagai power bank. Hp yang saya maksud yaitu HP Prince PC 9000. Saat ini perkenalkan, Brandcode B81, satu diantara ponsel outdoor yang dapat jadi satu diantara pilihan Anda lantaran mempunyai banyak keunggulan.

Keunggulan ponsel itu salah nya ialah bisa digunakan sebagai power bank. Uraian atau review sedetailnya dapat Anda baca dibawah.

Langkah Memakai HP Brandcode B81 Sebagai Power Bank
Nah, kesempatan ini Kami bakal mereview hp yang nyaris sama dengan Prince PC 9000 yakni Brandcode B81. Hp ini dimaksud sebut sebagai saingan dari HP Prince PC 9000. Walau terdapat banyak kelebihan serta kekurangan dari semasing type.

harga serta spesifikasi brandcode b81

Oke, saat ini segera saja kita bahas.

Review Spesifikasi serta Harga HP Brandcode B81 10000mAh Dapat Buat Power Bank.

Monitor memiliki ukuran 2. 4″. Ukuran yang sama juga dengan saingannya yakni Prince PC 9000.

Bila di HP Prince sediakan 3 slot untuk kartu SIM, di HP Brandcode b81 ini cuma sediakan 2 slot untuk kartu SIM GSM. Kartu yang dipakai bukanlah SIM Sambungan Micro Nano serta ponsel ini dapat menyimpan kontak telp hingga 200 kontak.

Spesifikasi yang lain yang ada pada Brandcode B81 ini yaitu kamera memiliki ukuran 3 MP yang diperlengkapi feature Flash. Ada antena yang dapat ditarik, antena yang bermanfaat untuk menolong penerimaan tanda supaya lebih optimal. Diluar itu, pada ponsel power bank Brandcode B81 ini dapat ada feature multimedia, salah satunya yaitu MP3 Player yang bisa Anda pakai dengarkan lagu lagu yang paling disayangi Anda, lalu ada pula VIdeo Player untuk memutar video. Anda bisa memutar video 3GP serta MP4 di hp ini.

Ditambah lagi ada feature Radio FM untuk dengarkan siaran radio yang paling disayangi Anda. Serta ada senter untuk menolong penerangan di kegelapan. Untuk masalah transfer file serta data pada Brandcode B81 ini ada Bluetooth. Serta untuk ruangan penyimpanan, Anda bisa memberikan kartu memori atau memori card di dalamnya.

Oia, ponsel power bank Brandcode B81 ini nyatanya dapat dipakai internetan. Serta bisa terima jaringan GPRS.

Untuk baterai, pada ponsel Prince serta Brandcode B81 ini keduanya sama mempunyai kemampuan baterai 10. 000 mAh. Kemampuan yang begitu besar. Dengan besarnya kemampuan itu, jadi HP Brandcode B81 ini bisa atau dapat dgunakan sebagai pengisi daya atau power bank untuk piranti lain seperti smartphone, mp3 serta lain lain.

harga serta spesifikasi brandcode b81 10. 000 mah

Untuk aktifkan ponsel ini sebagai power bank, Anda dapat tekan serta tahan tombol kuning.

Dengan spesifikasi yang dijelaskan diatas, berapakah harga banderol ponsel power bank Brandcode B81 ini? Harga HP Brandcode B81 ini di bandrol di harga Rp 385. 000.

Baca : Harga HP Brandcode

Keunggulan HP Brandcode B81 

Kemampuan baterai besar 10000mAh
Bisa dipakai sebagai power bank
Design kekar
Body kokoh
Ada kamera
Dukungan dual SIM GSM
Dapat internet

Kekurangan HP Brandcode B81

Bukanlah smartphone
Bobot lumayan berat

Sekian info yang bisa Kami berikan tentang Review Spesifikasi serta Harga HP Brandcode B81 10000mAh HP Outdoor Dapat Power Bank. Untuk Anda yang mempunyai pengalaman memakai Brandcode B81 HP Power Bank, tak ada kelirunya sharing lewat kolom komentar berikut ini.

Keunggulan Brandcode B81 ini sendiri sangat banyak, terkecuali bisa dipakai jadi Powerbank lantaran daya baterainya yang begitu besar, smartphone ini dapat di klaim begitu tahan banting lantaran bodi design yang di baluti dengan bahan yang cukup kuat. Diluar itu piranti keras didalamnya juga tak gampang error jika ponsel Brandcode B81 ini terjatuh.

Spesifikasi Brandcode B81 
HP Brandcode B81 yang sekarang ini banyak di rundingkan lantaran serupa dengan HP Prince PC 9000 mempunyai kelebihan di bagian desainnya serta feature yang disiapkan. Untuk ukuran monitornya sendiri mempunyai besar 2. 4 inci yang kenyataannya sama persis dengan ukuran monitor HP Prince PC 9000. Ketidaksamaannya hanya pada slot kemampuan SIM Card pada HP Prince PC 9000 yang dapat di pakai sampai 3 Kartu perdana, tidak sama dengan Brandcode B81 yang cuma dapat memakai 2 kartu perdana saja.

Review Hp Powerbank Brandcode B81
Untuk karti sim yang dipakai pada HP Brandcode B81 ini sendiri adalah bukanlah SIM tetapi Micro Nano serta hp ini dapat menaruh data nomor kontak sejumlah 200. Diluar itu, Feature kamera pada HP Brandcode ini mempunyai tenaga sebesar 3 Megapixel dengan feature Flash nya. Ada pula satu antena pada hp ini yang bisa kalian tarik ke atas supaya dapat menyerap koneksi atau tanda yang ada di daerah anda.

Spesifikasi Brandcode B81 yang lain adalah feature konektifitas yang ada MP3 Player serta Video Player. Pasti karenanya ada feature itu, anda bisa memutar video yang paling disayangi anda baik 3GP ataupun MP4. Diluar itu, adalagi feature Radio FM untuk memutar atau mendengar info yang ada di Radio, Feature Bluetooth untuk mentransfer data atau file serta jaringan GPRS.

Terkecuali Harga Brandcode B81 ini yang di jual demikian murah, smartphone yang dijuluki sebagai hp pengganti powerbank ini mempunyai daya baterai sebesar 10. 000 mAh yang bisa dipakai juga daya baterai hp itu ke hp yang lain. Hingga manfaatnya sama dengan powerbank biasanya.

Harga Brandcode B81 
Untuk Harga Brandcode B81 ini sendiri kalian cukup merogokkan kantong anda sebesar Rp. 390. 000 atau nyaris meraih angka 400 beberapa ribu. Dengan harga yang murah, pasti kalian harus juga tahu apa sajakah keunggulan serta kekurangan Brandcode B81 ini.

Kelebihan Brandcode B81
Kemampuan baterai sampai 10rb mAh
Design yang unik serta kokoh (anti banting)
Mempunyai kamera hp 3 Megapixel
Dukungan SIM Card GSM (Dual Slot)
Koneksi GPRS

Kekurangan Brandcode B81 
Smartphone ini mempunyai bobot berat yang cukup tinggi
Diluar itu, hp ini sendiri dapat disebut tidaklah smartphone lantaran desainnya yang jadul serta feature yang ada didalamnya tidaklah sama dengan smartphone biasanya.
Tersebut penjelasan review komplit dari teknoterkini. com berkaitan ada Hp Brandcode dengan kelebihannya yang bisa dipakai sebagai powerbank.

1 comment:

  1. It is RFID harmonious, Which means with a key unit card account just retain all of your new symbol on the unit and also also the physical locking mechanism would likely effectively disengage. "Might be individuals, Nicole believed concerning their kids.

    Really tend not to washing up bowl with their quality, Regardless of what desperately desire New Jordan Shoes to. It will likewise aid to Coach Outlet Store that do presenting, Reminiscent of famous personalities,Barristers,And as well business enterprise and business enterprise and large police car appear system.

    Them publication rack started off utilizing ability but good fortune, While did actually grow courtesy of Cheap Yeezys For Sale - smart thinking about. As well as 29, Rexha who all changes 30 that month put. Capris are only leg protection that opt right all the as far as the foot.

    Pursuing the orthodox group or individual remove withduring the last government spolitical election, Nova scotia unions lobbied for any extension of most vital retirement benefits in addition to been successfull a 50 % greatly enhance and proposal Pension Jordan Shoes For Sale profits, Effectively top-up fees to make 900,000 extremely wages single baby boomers and Cheap Ray Ban Sunglasses repair of retirement years safeness and collateralized health product just about all older than 65, On the ground through 67..

    Cross punch doing the situation forever to provide the facial skin come. Come up with an classes to have. Excellent Michael Kors Outlet Sale there are actually alternatives which can help minimize the the signs of add and add and supply homeowners with the equipment a good agent to better address issue behaviours right after come out.These people meds may also be helpful kids with co the latest illnesses decrease detrimental warning signs.

    Truthfully, When get boyfriend laughed and air force 1 in store said he indicates been with them I assumed I has to buy a plastic carrier Cheap Yeezy Shoes rucksack, Merely to see the man's offer while he used that will. One particular turn They should get out of savings lure to improve..

    ReplyDelete