Sunday, March 19, 2017

Harga dan Spesifikasi Sonim Land Rover A8 HP Outdoor Tahan Banting Murah

Buat kamu yang miliki kegemaran berpetualangan maupun yang mempunyai profesi sebagai pekerja lapangan pastinya akan kerap menjumpai serta lakukan kegiatan yang terkait dengan ketinggian, air, debu, serta lain sebagainya. Meskipun tengah bekerja lapangan serta dalam keadaan seperti itu anda juga tetap masih memerlukan alat komunikasi untuk menghubungi rekanan kerja atau tim petualangan anda untuk tahu serta mencari tahu posisi maupun memohon pertolongan dan beberapa hal yang lain bila dibutuhkan. Karenanya otomatis untuk mensupport kegiatan anda itu pasti memerlukan alat komunikasi yang tahan air, tahan banting, serta tahan debu atau tahan semua keadaan. Sebelumnya, saya ingin sampaikan bahwa informasi ini bersumber dari Harga dan Spesifikasi Sonim Land Rover A8 HP Outdoor Tahan Banting Murah

Sonim Land Rover A8 
Persoalan hal itu dilirik serta digunakan dengan baik oleh sebagian vendor smartphone dengan melaunching ponsel tahan banting, tahan air serta tahan debu yang begitu pas untuk beberapa traveler atau beberapa petualang maupun pekerja lapangan. Sonim Land Lover A8 yaitu satu diantara beragam type ponsel petualang yang sekarang ini ada di market. Sonim Land Lover A8 ini adalah satu diantara hp yang memanglah di desain serta di ciptakan untuk beberapa petualang maupun beberapa pekerja lapangan atau untuk beberapa penggiat berolahraga extream outdoor.

Nampak dengan satu diantara julukan ponsel petualang hp ini ada dengan monitor multitouch dengan type monitor yang kokoh yakni IPS LCD capacitive touchscreen, 16 juta warna dengan ukuran monitor sebesar 4 inci. Material rubber yang dipakai pada Sonim Land Rover A8 membuatnya tetaplah tampak kokoh, menawan dan aman dipakai di lapangan atau outdoor. Corning Gorilla Glass juga tidak luput didendong pada hp itu hingga bikin monitor Sonim Land Rover A8 bakal makin terlindung dengan baik walah jatuh, terserang bentrokan, terserang air.

Sonim Land Rover A8 juga telah dibekali dengan processor Dual-core 1. 2 GHz Cortex-A7 dengan chipset Mediatek MT6572. Tetapi untuk permasalahan RAM yang tercantum masihlah termasuk cukuplah kecil yaitu cuma 512MB. Untuk mensuppotr anda dalam soal mengabadikan beberapa peristiwa indah saat mendaki gunung, pantai maupun sekedar untuk mendokumentasikan pekerjaan anda, sudah ada kamera paling utama ber resolusi 5 MP. Sedang sisi kamera depannya anda mesti senang dengan kamera VGA yang disematkan pada hp itu.

Dengan dibekalkannya OS Android v4. 2. 2 Jelly Bean pada ponsel tahan banting yang satu ini, Ditambah lagi dengan memori internal sebesar 4GB sudah ada yang masihlah bisa jadi tambah ladi dengan memberikan memori eksternal Micro SD sampai 32GB. Feature dual SIM juga sudah dipakai pada ponsel tahan air dari Sonim ini hingga membuatnya bakal begitu berguna untuk anda yang memiliki 2 nomor hp yang tidak sama. Sedang untuk akses internet nya hp ini sudah mensupport jaringan 3G HSDPA serta dan ada Wi-Fi 802. 11 b/g. Untuk Spesifikasi sedetailnya anda dapat simak penjelasan berikut ini.

Spesifikasi Sonim Land Rover A8 :
Model Sim
Dual Sim
Dimensi 138 x 68 x 21 mm (5. 43 x 2. 68 x 0. 83 in)
Monitor IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, 480 x 800 pixels (~233 ppi piksel density)
Memori Internal 4 GB, dukungan microSD hingga 32 GB
OS Android OS, v4. 2. 2 (Jelly Bean)
Processor Mediatek MT6572, Dual-core 1. 2 GHz Cortex-A7
RAM 512 MB (internal 4 GB)
GPU Mali-400
Internet GSM/HSPA
Konektifitas Wi-Fi 802. 11 b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth v4. 0, GPS with A-GPS, microUSB v2. 0
Kamera Utama 5 MP
Kamera Depan VGA
Baterai Li-Ion 3000 mAh battery
Nah di atas yaitu sedikit penjelasan mengenai Sonim Land Rover A8 hp tahan air, debu, tahan banting, seumpamanya demikianlah mudah-mudahan berguna gaes!

No comments:

Post a Comment