Monday, March 20, 2017

Harga dan Spesifikasi Prince PC10 HP Outdoor Bisa HT

Harga dan Spesifikasi Prince PC10 HP Outdoor Bisa Power Bank dan HT (Handy Talky) - Masa mutakhir memanglah serba gampang. Satu diantara kewalahan dari memakai smartphone yakni boros pemakaian battery-nya. Saya rasa belum ada smartphone yang betul-betul tahan battery-nya seperti hp umum. Karenanya memakai smartphone mengharuskan kita untuk sediakan batterai cadangan, atau saat ini lebih popular dengan PowerBank.

Saat ini sangat banyak kecanggihan teknologi yang begitu banyak faedahnya. Serta ini untuk mereka yang tau benar bagaimana caranya memakainya hingga mempermudah dalam lakukan kegiatan.

Kembali pada PowerBank, bila terlebih dulu kita mesti beli PowerBank terpisah dengan smartphone atau hp yang lain, yang bermakna kita mesti berlelah-lelah membawa banyak barang, lain perihal dengan sekarang ini. Bila anda memerlukan PowerBank, saat ini anda cukup beli basicphone yang dapat pula dipakai sebagai PowerBank, yakni Prince PC10. Bukan hanya itu, selain bisa digunakan sebagai power bank, hp outdoor Prince PC10 dapat juga digunakan sebagai Handy Talky (HT)

Prince PC10 terkecuali manfaatnya sebagai basicphone yang bertugas diwilayah calling, messeging, audio juga bermanfaat sebagai penyimpan batterai untuk ditransfer ke batterai yang lain.

Jadi anda cukup mempunyai hp ini saja, 3 in 1 manfaatnya. Terkecuali dapat dihandalkan untuk lakukan pekerjaan hp umum dapat juga di ajak naik gunung dengan kemampuan batterai yang dipunyainya.

Baca Harga HP Prince

Detil Product Prince PC10

Prince PC10 di desain nyaris mirip radio militer atau umum dimaksud Handy Talky. Beratnya merasa ditangan serta begitu nyaman waktu digenggam.

Prince PC10 mempunyai 2 slot SIM GSM, miliki camera belakang VGA, miliki slot MicroSD serta mempunyai batterai dengan kemampuan besar yakni 12.000 mAh.

Harga Prince PC10

Prince PC10 ini di jual dengan harga beragam, ada 500ribu bahkan juga ada penjual yang jual dengan harga 700ribuan. Bergantung sellernya juga. Jadi bila menginginkan mempunyai basicphone dengan dual manfaat ini silakan mencari di Counter paling dekat atau dapat pula belanja di toko on-line. Itu saja, tetaplah di sini hingga kita kembali ya Gan.

No comments:

Post a Comment